iaaaaaaaaaaa . blog ane anehhh . sinting !
sengkle banget . idiot parah !
connectingnya kaya apaan tau . iiiih !
(curhat ga jelas) haha
Jumat, 15 Oktober 2010
Senin, 11 Oktober 2010
HEY BLOG :D
LAMA NGGA POSTING . hedeeeh jd kaya kuburan deh blognya :|
bukannya males posting, tapi SIBUK (ˇ_ˇ'!|)
perlu di tegaskan sekarang aku uda kuliah semester 1 di FK unlam, haaa :@ banyak banget deadline tugas . BEGH ! belum lagi quiz-quiz ..
boro-boro blog, FB aja cuman sempet update status doang, hihihihihi
aku mau cerita, lebih tepatnya curhat :( hiks hiks
gini ..
aku punya temen, tp akhir" ini tiba-tiba dia berubaaah banget .
aku sms g dbls
aku ngechat ga dibales
aku nge-wall juga ngga dibales
APA SIH MAUNYA !
aku kirim wall ke FBnya "beeeh sms kd dbls, chat kd dbls, komen kd dbls . kytuan km whni, ayuja"
trus dia bales "mana ada km men.chat aku. km msms tu aku hbs pulsa, aku jua skrg jarang buka FB, paling update status ja. ol di hp skrg mahal"
trus aku tersinggung kan, masa dia ngejawabnya jutek gitu ! anji*g banget :(
trus aku update status
"BANYAK ALASAN ! mun handak ampih bekawanan, ayuhaa"
ternyata dia update status juga "siapa jua yg handak ampih bekawan lwn km?? km sorang yg m.olah supaya kita ampih bekawan tuu, laen aku.. kd sadar amun udh mengeramputi aku.. kawan macam apa km hah ??"
waah tambah parah ni anak, aku bales lagi "mun kam merasa aku ada salah lawan kam, padah lawan aku apa salahku . mun kam kada padah, kayapa aku handak tahu salahku apa . bisi otak lo ? mun bisi, kawa ja toh mikir kyp baiknya supaya kada salah paham . kcuali kam merasa pembujurnya sorangan ."
trus dia ngebales lagi distatusnya "koler aku mengarasi km nih ! koler jua aku melawani km.. aku tuu kd handak tau laah kita bekawanan kyni, trserah km ae lg dah.. sadar* km sorang jaa salah km apa lwn aku, koler aku madahi km.. ribet deh >.<'"
waaah ternyata dia memang KERAS KEPALA . dia bilang aku ngebohongin dia, please deh ngebohongin apa coba
ketemu aja uda ga pernah, lama bgt g ktmu .
smsn jarang .
drmn kemana aku bisa bhongin dia ?
ckckckck aku kan uda bilang ma dia, kasih tau kalo aku ada salah .
dia ngga mau bilang .
ya udah, dia yang pengen pertemanan 2tahun sia-sia kayagini .
rasanya pengen marah dihadapan dia .
ERRRGGGHHHH !
Langganan:
Komentar (Atom)